Selasa, 31 Desember 2013

Karena Dirimu

Bismillahirrahmanirrahim..



Di tahun 2013 ini, aku ingin memulai dengan sebuah tulisan yang belum pernah kuukir sebelumnya.. Aku memulai dari hati yang tak pernah disinggahi perasaan ini sebelumnya.. Tuhan, inikah cinta? Yang membuat irama dalam setiap degup jantungku kala kuberada di dekatnya.. yang memberiku secercah cahaya dalam gelapnya lorong hati ini..

Hujan di sore ini.. ingatkan aku tentangmu, tentang cinta yang kuukir sendiri setiap waktu.. dan disela rintik hujan yang mengalir jelas di kaca-kaca yang terpahat di dinding ini, kuderaikan air mata ini.. Perih, sangat perih aku rasa.. Ya Rahman.. aku hanya dapat menangis, aku hanya dapat diam, aku gundah tentang apa yang mesti aku perbuat..

Ya Allah, mengapa Engkau jadikan aku seorang wanita yang lemah? Aku mencintai dia, tulus.. benar-benar tulus kugenggam cinta ini, namun mengapa sangat perih buahnya?
Cinta.. ada apa denganmu?

Jika cinta itu indah dalam arti saling mengasihi, tapi mengapa harus ada air mata yang mengalir di pipi? Kisahku menangisi cinta itu membuatku semakin takut untuk mengenalnya lebih jauh lagi.. Cinta, deritakah yang harus kualami di dalamnya? Sesalkah yang nanti kualami di akhirnya? Cinta manakah yang takkan terlukiskan perih di dalamnya? Kurasa sekarang aku sadar, bahwa cinta itu adalah.. Mencintai Rabb yang sesungguhnya telah menyemaikan cinta di antara kita. Cinta yang abadi, dengan balutan keridhoan dan kebahagiaan serta ketentraman jiwa yang akan kurasakan.. yaitu mencintaimu atas nama Rabb-ku, Islam-ku dan kamu..

Ya Allah.. aku tahu dan aku percaya dengan apa yang telah Engkau goreskan dalam setiap lembar kisah hidupku yang tak lama ini.

Aku sadar, bahwa Engkau telah menetapkan seseorang yang akan menjadi pendampingku selamanya, Insya Allah.. yang kan menjadi teman baru dalam kisahku nanti.. Dan aku menyerahkan semua keputusan itu pada-Mu ya Rabb, karena aku sangat percaya, kelak Engkau akan memilihkan bagiku seseorang yang terbaik untukku.

Wahai pemilik hati yg dengannya aku rindu, telah berapa lama ku menunggu, seiring berlalunya waktu. Namun, baru kusadari ia bagaikan syair, memberi irama namun tak berwujud, menemani dikala sendiri tapi hanya fatamorgana, seakan bayangan fana. Wahai pelipur lara yg dengannya aku kasih, disini.. aku tak dapat berhenti menantimu, walaupun aku tahu bahwa itu mustahil bagiku, dan aku telah menanti angan-angan yg tak mungkin kudapatkan, Tapi aku tidak peduli, ketika ia berubah menjadi harapan semu yg tak dapat merubah mimpiku..

Terkadang, dalam cinta.. kutemukan separuh semangat hidupku. Dalam cinta, kutemukan kembali siapa diriku yg sebenarnya. Dalam cinta, kubisa mengukir harap. Namun dalam cinta pula.. kuderai air mata, entah air mata haru, sedih, kecewa, perih dan sebagainya.


Yang pasti, dalam cinta aku belajar memahami kehidupan..

♥ Aku
♥ Keluargaku (Umi, Abi, Muadz, Zaenab, Afifah)
♥ Sahabatku (kak Khadijah, teteh Fathimah, Hilyah, Rasyida, Sasa, Naura, Suci)
♥ Orang-orang yang menyayangiku
♥ Dan.. Dia.

My Love ! Terimakasih karena sudah hadir dalam hidupku.

13 komentar:

  1. selamt tahun baru 2014, salam. saya datang sambil membawa permainan teka teki spesial tahun baru free download, atau bisa langsung ke https://play.google.com/store/apps/details?id=air.GameLeapSantaClaus untuk mendapatkan game gratis

    BalasHapus
  2. jatuh cinta ya dek? hehehe

    makasih ya udah join di GAku :)

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum dan salam perkenalan bu, bila ada waktu saya tunggu kunjungan baliknya, saya punya banyak produk cd interaktif dan vcd pembelajaran untuk anak2, barangkali ibu aisyah mempunyai anak, keponakan atau adik yang masih kecil, saya tawarkan dengan harga yang terjangkau, ini sangat cocok sekali untuk mendidik dan membangun karakter serta moral anak sejak dini,terima kasih atas perhatiannya bu dan ditunggu kunjungannya ^_^

    BalasHapus
  4. Hmmm.. ada yang sedang jatuh cinta? :)

    BalasHapus
  5. Labuhkan cinta pada saat yang tepat, karena sesungguhnya cinta tak harus memiliki :) Salam

    BalasHapus
  6. Haha semua karena kamu hihi...

    BalasHapus
  7. wah romantis banget tiap kata2 nya, lagi kasmaran ya

    BalasHapus
  8. Waw kata kata yang sangat bagus dan masuk banget ke hati.

    BalasHapus
  9. lgi kasmaran apa lgi galon ni heheh.
    trmksihbnya infonya.
    kalu ada waktu bolehlah mmpir di tempat aq heheheh

    BalasHapus
  10. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus